apa sii

catcot [catatan bacot] let's cekidot.....

Rabu, 21 Desember 2011

Sepucuk surat cinta dan kasih sayang untuk mu mamah :*


Happy mother's day :*
hari ini tanggal 22 desember 2011..yeaah today is mom’s day..
Mamah adalah sosok yang membuat kesempurnaan dalam satu keluarga.
Sering banget gw lupa akan kebaikan beliau. dulu gw selalu menilai nyokap dari sisi yang berbeda, apa lagi waktu SMA dimana ego gw masih tinggi banget kaya gunung. Sekarang kaya bukit hahah *justkid oke serius serius..lanjut
klo nyokap lg ngomel, gw malah lebih ngotot marahnya, gw selalu bilang nyokap ga ngertiin gw padahal gw yang lebih ga ngertiin nyokap.
Gw selalu sebel kalo nyokap mau tau urusan gw, padahal nyokap sebenernya mau melindungi anaknya dari hal-hal yang ga baik.
Suka tlp2 klo gw lg jalan sm temen, padahal nyokap khawatir dengan keadaan gw.
Suka nyuruh ini nyuruh itu, padahal nyokap mau gw peduli dan menjadi temannya ketika lagi melakukan sesuatu  pekerjaan dan mengajarkan sesuatu kebaikan untuk kedepannya.
Suka marah2 klo gw pulang malem , dan sebenarnya nyokap gw takut anaknya kenapa2 dijalan. Saking terlalu sayangnya sama anaknya. Marah merupakan suatu perhatian, dan perhatian merupakan bentuk kasih sayang.
Disaat gw jauh dari mamah karna gw harus kuliah diluar kota dan gw ngekost dan disaat itu juga gw ngerasa mamah begitu amat berarti, ngerasa gw disini ga punya siapa-siapa, walau banyak orang disekeliling gw, hati gw gelisah bener-bener ga tenang tapi setelah gw pulang kerumah rasanya kaya gw punya segalanya dan gw merasa nyaman ada didekat mamah.
Orang tua lebih sering berfikir keras bagaimana caranya agar anak bahagia, namun anak jarang berfikir bagaimana cara agar orang tua bahagia.
Merelakan kebahagiaannya demi kebahagiaan anaknya.
Merelakan perasaannya demi perasaan anaknya.
Merelakan harga dirinya demi harga diri anaknya.
Merelakan segala yang ia mampu lakukan demi anaknya dan hanya demi anaknya.
Dear mamah…
Mah…..maafkan aku yang selama ini sering menyakiti perasaan mu baik disadari maupun yang tidak kusadari
Maafkan aku yang jarang sekali peduli kepada mu..
Maafkan aku yang tidak bisa menjadi anak yang kau inginkan .
Maafkan aku yang jarang mengusap air mata mu ketika kau sedih.
Maafkan aku yang sering tidak mendengar kata-katamu ..
Mungkin aku orang yang sulit mengungkapkan rasa sayang secara langsung namun akan kucoba. Di lubuk hatiku yang paling dalam rasa sayang itu begitu besar untuk mu MAMAAAH..love u so much forever and never end :”)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar