apa sii

catcot [catatan bacot] let's cekidot.....

Minggu, 18 Desember 2011

jenuh

jenuh jenuh jenuh jenuh jenuh jenuh klo terus nulis kata- kata ini pasti jadi bakal jenuh. ya kan?? itu yg lagi gw rasain saat ini J E N U H sama semuanya..sebenarnya kata JENUH sering banget melanda anak muda atau ABG labil..loh berarti gw???? hahahha i don't know exactly
ga si jenuh itu manusiawi lagi, bisa menyerang kesegala usia dari anak-anak sampe nene-nene. dan sekarang lagi gw ngalamin masa-masa ini, gw jenuh bgt sama segala rutinitas yg gw lakuin [yg itu-itu aja] dari mulai kuliah lah, problematika dikosan lah,temen2nya lah. hal hal yang sering gw lakuin...boseeeeeen
gw pengen nyoba suatu yang baru, yg ga pernah gw lakuin sebelumnya [yg positif ya] tapi apaaaaaaaaa???
dan sekarang gw lg berfikir gimana caranya keluar dari yang namanya jenuh, memberikan warna serta corak yang baru agar keluar dari kejenuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar