apa sii

catcot [catatan bacot] let's cekidot.....

Rabu, 09 November 2011

looks so happy.. yeah


kalo liat foto ini bawaannya tu mau ketawa..u know what? cz foto ini diambil saat gw sama kaka gw yang cowo (yg lagi ngenyot es kebo) abis ngejar2 layangan.. sodara gw dateng kita disuruh balik kerumah terus malah disuruh foto. yaa beginilah hasilnya.. gw meringis gigi depan gw baru tumbuh (lagi) dan gw hitam legam. akibat mengejar layangan yang ga seberapa harganya 200 perak klo ga salah tapi sensasinya buat anak kecil tuh kaya dapet "harta karun" hahaha rebutan sama bolang-bolang lainnya, nyampe turun kebawah itu layangan udah sobek sobek..goqiil seruu deh pokonya. dibelakang gw kan ada sepeda tu yaa, gw jadi inget, gw pernah naek sepeda segede gaban, goesnya juga antara nyampe ga nyampe..gw nekat naek ga lama digoes gw jatoh tersungging ini bukan jatoh biasa yang bikin ga biasa karna gw jatohnya kemana ada yang tau???? gw jatoh ke KECOMBERAN/SELOKAN itu selokan emang agak gede gt >.< gw jatoh trus ibu2 atau bapak2 gt (gw lupa) yang punya rumah didpn selokan itu ngomong gini " loh loh loh ko bisa jatoh? kasian amat, mandi sini dipancuran!" kebetulan rumahnya ada pancuran gt didepan halaman so gw mandi bebek deh biar nyampe rumah ga diomelin bgt. hahahaha pokonya masa kecil gw masa bandel bandelnya gw deh..i still remember n never be forgotten :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar