apa sii

catcot [catatan bacot] let's cekidot.....

Rabu, 29 Februari 2012

my BFF {}


Orangesisters, kata-kata ini keluar disaat gw SMA kelas 1 semester 2 tepatnya...disini gw baru aja  nemuin sahabat yang bener-bener sahabat.. woow it's was so amazing namanya KARINA TOISUTA dia bener-bener baik banget, awal mula ketemu, dia ngasih coklat silverquin (gw inget bgt) itu kejadiannya pas MOS pentek (SMA YUPPENTEK 4). MOS diadain 3 hari, hari ke 2 nya kalo ga salah disuru bawa macem2 dari barang, makanan pokonya aneh2 deh... disuruh pake tas dari karung gony lah udah gt bawa mie instan rasa tai kucing [ngarang] cz gw lupa hehe tapi yang jelas rasanya emang aneh, nah kebetulan coklat gw ketinggalan saking buru2nya..panik dong.. tiba-tiba ada cewe yang duduk di belakang gw tapi ga sebaris dia ada dibarisan samping tp paling belakang. Nah loh ribet kan. Terus dia ngomong gini :
Dia      : “Lw ga bawa ya? Ni pake punya gw aja!” dengan melontarkan senyuman         pertemanan
Gw      : *nengok kebelakang* “oke makasih ya!” dengan membalas senyum      pertemanan.
nah dari situ udah mulai kenal, pas pembagian kelas 10 yang diumumin dilapangan sekolah dan kebetulan banget kita satu kelas, kita dapet kelas 10.6 terus kita janjian buat duduk bareng, dari situ lah awal pertemanan kita dimulai.
Eniwei..dia tuh orangnya emang baiik bgt superbaik deh :D
Kita duduk dibarisan depan [paling depan] hahah gw tadinya surprised bgt loh “ko ini bisa paling depan” dalem hati gw, jd dia udah nempatin tempat duduk buat gw, dia emang dateng duluan jd dia yg nyari tempat, dia sengaja mau duduk didepan, kata dia biar jelas liat white boardnya cz dia matanya minus dan selinder kalo ga salah. Baru pertama masuk sekolah biasanya kan jarang tuh guru yang dateng kekelas tepat waktu, malah kadang ga ada gurunya..entah kemana mungkin lagi mempersiapkan tarian tor tor tarian kedatangan untuk siswa siswi barunya..huaaaaa
Disaat jam kosong. Kita ngobrol2.. baru banget mulai ngobrol temen gw itu langsung cerita yang sifatnya pribadi ke gw..nah loh gw jadi tambah kaget hahah “ko ni anak terbuka banget yaa?” dalam hati gw. Yaudah dong gw dengerin sebagai temen yang baik, dia cerita tentang percintaannya kalo ga salah dia cerita tentang cowo yang dia taksir cowo oriental yang udah kerja namanya hmmmm gw lupa –v
Dari ceritanya dia, gw menangkap bahwa unik bgt si ni orang. Dan pertemanan kita jadi makin seruuuuu.
            Guys gw baru tau kalo dia ternyata pinter, terutama pinter bahasa inggris dan mandarin heheh itu mungkin alasan kedua buat duduk didepan, setau gw klo dikelas yang pinter itu pasti duduknya dibarisan yang paling depan, deket sama muka gurunya  jadi kalo gurunya ngomong langsung ditangkep dengan jelas sembari kena muncratnya deeh hehe nah itu menjadi nilai plus buat anak2 yang mau duduk didepan.
Pernah suatu hari dimana ada pelajaran kimia yang gurunya super duper killer namanya bu Sri kalo ga salah hehe lupa gw tp muka masih inget banget. Eh lw masih inget ga sis namanya?
Pelajaran dia emang bener bener harus ngerti banget kalo engga dan kalo kita dapet nilai jelek kita bakal dihina disindir dicacimaki abis-abisan sama dia. Uwow bgt deh tu guru.
Disetiap pelajaran dia selalu ada kuis terus terusan , alhamdulialah gw dapet nilai jelek. Heheh ga si lumanyan lah nah ci karina ini selalu dapet bagus tp sepintar pintar tupai meloncat pasti pernah jatuh juga kan, pernah pas kuis tatanama rantai karbon dia dapet jelek, disaat itu dia lagi pake kutek warna item, punk bgt deh pokonya.hhahahh tiba-tiba disaat pembacaan nilai itu guru ngomong gini:
IBU SRI           : “ KARINA TOISUTA nih dapet 40”
KARINA          : “nyengir kuda”
IBU SRI           : “KO KAMU BISA DAPET SEGINI?”
KARINA          : “ ga tau bu.” Sambil ngambil kertasnya dimeja guru.
Mungkin ci ibu ngeliat kukunya Karin dikutek warna item dan tiba-tiba dia berkata:
IBU SRI           : “ooooooh saya tau kenapa kamu nilainya jelek, Ini pasti karena                           KEBERATAN KUTEK YA?????” dengan senyuman khas nya
*hening*
5 detik kemudian semua anak2 dikelas pada ketawa ngakak terutama gw, ko bisa ya guru sesangar ini ngomong kaya gitu. Good joke :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar